Senin, 23 Oktober 2017

Ara Little Stories Youtube Channel


Halo teman-teman. Ara sekarang punya channel youtube. Namanya Ara Little Stories. Channel ini dibuat karena Ara terlalu sering bikin video di hp mama aku. Jadinya memori hp mama aku jadi penuh. Kalo penuh jadinya suka rusak. Kalo rusak videonya hilang deh.

Jadi supaya aman dan bisa disimpan lama terus hp mama aku ga rusak, jadinya aku bikin channel youtube deh. Di channel ini kamu bisa liat kegiatan aku. Jalan-jalan atau main ke mana. Belum terlalu banyak sih, karena yang edit videonya mama aku. Itu pun editnya  pake HP yang kalo mama aku ga pake online, aku pake nonton youtube.

Tapi mama janji bakal rajin edit, katanya. Nah, untuk sementara silakan intip Channel aku dulu ya. Dont forget to subscribe ya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar